Sukses


Pelatih Kiper PSIS Pilih Berlibur ke Bali dibanding Mudik ke Australia

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang meliburkan latihan pada 10-20 Juni 2018. Hampir seluruh pemain dan offsial pulang kampung untuk merayakan Lebaran di rumah masing-masing.

Namun, dua juru taktik asing PSIS yakni pelatih kepala Vincenzo Alberto Annese dan pelatih kiper Andy Keith Petterson, tak mudik pada liburan panjang tersebut. Annese memilih berlibur di Semarang, sementara Andrew menghabiskan waktu di Pulau Bali.

"Saya seminggu saja di Bali sesuai dengan durasi libur yang diberikan manajemen. Saya memilih Bali karena di Perth (Australia Barat) terlalu dingin untuk tahun ini," ungkap Andy Petterson kepada Bola.com, melalui aplikasi pesan Instagram, Kamis (14/6/2018).

Pelatih kiper berusia 46 tahun tersebut mengaku sudah keempat kalinya berlibur di Pulau Dewata. Baginya, Bali indah dan terkenal di dunia. Bersama sang kekasih, Andy menyebut Bali lokasi yang tepat untuk bersantai dan berlibur.

"Sebenarnya ingin mengajak ibu saya untuk beberapa hari berlibur di Bali. Namun kondisinya kurang sehat sehingga tidak bisa melakukan perjalanan jauh," kata dia.

Meski demikian, Andy memastikan tak hanya fokus berlibur. Setiap hari dirinya merancang beberapa program latihan untuk diberikan kepada empat kiper yakni Jandia Eka Putra, Aji Bayu Putra, M Sendri Johansyah, dan Satriawan Eka Putra saat latihan kembali bergulir.

"Bagaimanapun juga tidak semua diisi dengan liburan. Saya selalu menyaksikan video tentang penjaga gawang untuk mencari ide dan teknik baru dalam latihan di PSIS Semarang. Jadi tidak pernah berhenti belajar apakah sebagai pemain atau pelatih," papar dia. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer