Sukses


    Kiper Persib Jagokan Timnas Portugal di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadillah, menjagokan timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Dia yakin, Selecao das Quinas akan keluar sebagai juara di turnamen akbar empat tahunan tersebut.

    Portugal mengawali kiprahnya di Piala Dunia 2018 dengan raihan satu poin. Bersua Spanyol pada pertandingan Grup B di Olimpiyskiy Stadion Fisht, 16 Juni 2018, Cristiano Ronaldo dkk. harus puas bermain 3-3.

    Ketiga gol Portugal disarangkan Ronaldo pada menit ke-4 (penalti), 44', dan 88'. Sementara itu, trigol La Roja dicetak Diego Costa (24', 55') dan Nacho (58').

    "Saya menjagokan Portugal. Pertama karena suka Cristiano Ronaldo. Ronaldo memang gila, dia cetak tiga gol," ujar Imam, Senin (18/6/2018).

    Namun, Imam mengatakan Portugal tidak hanya mengandalkan pemain yang dijuluki CR7 tersebut. Permainan yang gemilang di setiap sektor menjadi satu di antara buktinya. Hal itu terlihat saat Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

    "Karena itu saya favoritkan Portugal menjadi juara di Piala Dunia 2018. Saya optimistis Portugal bisa menang di dua laga sisa dan sapu bersih kemenangan," katanya.

    Akan tetapi, Imam tak sepenuhnya lega melihat jejak Portugal untuk bisa berada di tangga teratas. Butuh upaya ekstra keras, terlebih banyak negara yang menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2018 ini.

    Seperti halnya Meksiko yang mampu mengalahkan tim unggulan Piala Dunia 2018, yakni Jerman dengan skor akhir 1-0.

    "Karena mereka (Meksiko) main sepak bola sangat menikmati dan hampir sempurna. Saya memprediksi final Piala Dunia, timnas Portugal akan bertemu Meksiko," tegasnya.

    Video Populer

    Foto Populer