Sukses


    Supardi Nasir Dukung Portugal Menjuarai Piala Dunia 2018

    Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, menjagokan Timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Supardi bahkan memprediksi Selecção das Quinas akan keluar sebagai juara.

    Hal itu diungkapkan Supardi bukan tanpa alasan. Sebab, Timnas Portugal menunjukkan permainan yang atraktif dibandingkan tim peserta lain di turnamen besar empat tahunan tersebut.

    "Portugal itu memiliki permainan yang bagus. Dari setiap lininya bagus," ungkap Supardi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/6/2018).

    Supardi enggan menyebutkan kegemilangan Portugal karena memiliki Cristiano Ronaldo, yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi.

    Sebaliknya, menurut mantan bek Sriwijaya FC itu, Portugal dihuni pemain berkualitas lain seperti Ruben Neves, Andre Silva, Nani, Joao Mario, atau Joao Moutinho yang bisa membahayakan setiap tim lawan.

    "Saya tidak lihat Portugal karena ada Cristian Ronaldo. Tapi, saya lihat tim secara keseluruhan. Dan menurut saya Portugal sangat bagus," katanya.

    Pemain yang akrab disapa Bang Haji ini memprediksi Timnas Portugal akan mencapai partai final dan bertemu dengan Jerman, yang memang menjadi tim unggulan di Piala Dunia 2018. "Kalau Portugal bertemu Jerman di partai final. Pasti akan seru," ujar Supardi.

    Video Populer

    Foto Populer