Sukses


    Pelatih Persib Memprediksi Argentina Sulit Lolos dari Zona Grup

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menilai langkah Argentina untuk bisa lolos dari fase grup D Piala Dunia 2018 akan sulit didapatkan. Pasalnya laga selanjutnya, tim berjulukan La Albiceleste itu akan menghadapi Kroasia dan Nigeria.

    "Tidak mudah karena Argentina harus menghadapi Kroasia dan Nigeria yang pasti akan sulit dikalahkan karena mereka tim bagus," ungkap Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

    Menurut Mario, meski Argentina memiliki Lionel Messi tetap saja kemenangan akan sulit didapatkan. Terlebih Kroasia kini tengah di atas angin usai mendapatkan tiga poin dengan mengalahkan Nigeria 2-0.

    "Tapi saya berharap Argentina bisa menang lawan Kroasia dan Nigeria agar mereka bisa lanjut ke babak selanjutnya," harapnya.

    Saat ini Argentina memang dalam situasi yang tidak menguntungkan karena pada laga pertamanya ditahan imbang Islandia dengan skor 1-1.

    Pada pertandingan kedua yang akan berlangsung di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat, 22 Juni 2018 pukul 01.00 WIB, Argentina akan berhadapan dengan Kroasia.

    Tentu tidak mudah, karena pada laga pertamanya Kroasia berhasil mengalahkan Nigeria 2-0. Hal tersebut membuat Kroasia untuk sementara menempati peringkat pertama klasemen Grup D.

    Video Populer

    Foto Populer