Sukses


    Kapten Korea Yakin Timnya Bisa Perdayai Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 bakal beruji coba menghadapi Korea Selatan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018). Kubu lawan sudah tiba di Tanah Air dan menggelar sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, pada Rabu (20/6/2018).

    Uji coba ini dilakukan kedua negara sebagai rangkaian persiapan menghadapi Asian Games 2018.

    Kami akan berusaha yang terbaik saat menjalani uji coba ini. Pertandingan ini penting bagi kedua negara untuk mengetes diri sebelum nantinya berlaga di Asian Games yang akan diselenggarakan di Indonesia," ujar Jang Yun-ho kapten Timnas Korea U-23. 

    Sang pemain menyebut ini pengalaman pertamanya bertanding di Indonesia.

    "Saya belum pernah main di Indonesia. Laga uji coba ini menjadi hal yang baru dan penting bagi saya dan juga tim. Untuk itu kami akan bermain terbaik mungkin untuk meraih kemenangan," ujar Jang Yun-ho.

    Timnas Indonesia U-23 amat serius menatap laga ini. Tim asuhan Luis Milla dua bulan belakangan intens menggeber uji coba melawan negara-negara yang jadi pesaing di Asian Games. Sebelum menjajal Korea Selatan, Tim Garuda Muda sempat bersua Thailand pada awal bulan Juni ini.

    Sebelumnya Timnas Indonesia U-23 yang dibela tiga pemain senior sempat tampil di turnamen mini PSSI Anniversary Cup. Dalam turnamen itu, Hansamu Yama dkk. sempat bersua Korea Utara.

    Beberapa pemain Timnas Korea U-23 merupakan veteran Timnas Korea U-19 yang sempat bersua Indonesia dalam Kualifikasi Piala AFC U-19 2014. Saat itu tim asuhan Indra Sjafri menang 3-2 dan Evan Dimas mencetak hattrick.

     

    Video Populer

    Foto Populer