Sukses


    Pelatih Persib Enggan Mengomentari Kekalahan Argentina

    Bola.com, Bandung - Peluang Argentina lolos fase grup di Piala Dunia 2018 semakin berat. Hal itu setelah tim asuhan Jorge Sampaoli itu kalah 0-3 dari Kroasia dengan telak 0-3, Kamis dini hari WIB (22/6/2018) di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod.

    Pelatih Persib Bandung asal Argentina, Mario Gomez, enggan berkomentar perihal kekalahan telak tim jagoannya dari Kroasia.

    "Saya tidak mau bicara soal Argentina di Piala Dunia. Yang pasti hari ini tidak baik buat saya," kata Gomez seusai memimpin latihan pasukannya di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Jumat (22/6/2018).

    Sebelumnya, pelatih berusia 61 tahun ini optimistis Argentina bisa berprestasi di Piala Dunia 2018. Keberadaan Lionel Messi menjadi dasar keyakinan Gomez, membawa Argentina juara.

    Selain Argentina, Gomez juga menjagokan Mesir. Maklum tim Mesir diarsiteki Hector Cuper. Keduanya pernah bekerja sama ketika mengani Valencia dan Inter Milan.

    "Saya jagokan Argentina karena punya Lionel Messi. Selain Argentina, saya jagokan Mesir karena saya tahu kinerja Hector dalam menangani tim," ucap Gomez belum lama ini.

    Meski begitu, Gomez mengakui tidak mudah untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 karena tim lain seperti Jerman, Brasil, dan yang lain merupakan tim yang cukup kuat dan juga berstatus kandidat juara. 

    Video Populer

    Foto Populer