Sukses


    Janji Riko Simanjuntak saat Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Korsel

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menjalani uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (23/6/2018). Pemain sayap Timnas Indonesia U-23, Riko Simanjuntak, yakin bisa memperlihatkan permainan terbaik dan termotivasi berkat dukungan besar yang membuatnya bisa berseragam Timnas Indonesia.

    Riko kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, untuk bergabung dalam skuat proyeksi Asian Games 2018. Penampilan cemerlang Riko bersama Persija Jakarta membuatnya layak menjadi satu dari tiga pemain senior yang akan ikut berlaga di Asian Games 2018.

    Pemain asal Sumatra Utara itu merasa termotivasi dengan laga uji coba kontra Korsel U-23. Menurutnya, laga tersebut akan menjadi kesempatan bagi dirinya dan rekan-rekan satu timnya untuk memperlihatkan penampilan terbaik.

    "Pertandingan menghadapi Korsel sangat bagus mengingat tim lawan memiliki visi bermain yang bagus. Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk belajar dan menjadi pengalaman yang luar biasa. Semoga kami bisa memperlihatkan penampilan terbaik saat menghadapi Korsel," ujar Riko Simanjuntak.

    Pemain sayap bertubuh mungil itu memang mendapatkan dukungan sangat besar dari masyarakat untuk bergabung bersama Timnas Indonesia. Riko mengaku tidak terbebani dengan dukungan yang diberikan kepadanya.

    "Saya merasa tidak terbebani dengan begitu banyak harapan yang diberikan kepada saya. Justru saya merasa termotivasi karena banyak dukungan untuk bermain di Timnas Indonesia. Semoga saya bisa membalas dukungan tersebut saat menghadapi Korea," ujar Riko Simanjuntak.

    Video Populer

    Foto Populer