Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di RCTI

    Bola.com, Jakarta - Penggawa  Timnas Indonesia U-23 plus proyeksi Asian Games 2018 bakal menjajal kekuatan Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6/2018). Pelatih Tim Merah-Putih terlihat serius menatap duel ini.

    Pelatih asal Spanyol itu memasukkan nama lima pemain senior di skuat Garuda Muda. Mereka antara lain: Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, Nelson Alom, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

    Kelima nama itu akan dilihat kemampuannya sebelum Luis Milla nantinya menetapkan tiga pemain untuk slot senior di Asian Games 2018.

    Di Timnas U-23 kali ini mencuat dua nama pilar Timnas U-19, Feby Eka Putra dan Hanis Saghara.

    Sementara di kubu Korsel, pelatih Kim Hak-bum membawa 25 pemain dalam lawatannya ke Indonesia. Bahkan pemain-pemain yang tampil di kompetisi Eropa seperti Paik Seung-ho (Girona) dan Lee Jin-hyun (Austria Wina) ikut dibawa.

    Kabar berhembus di ajang Asian Games 2018 nantinya, kabarnya The Taeguk Warriors bakal menampilkan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

     Bagi pembaca Bola.com yang ingin menyaksikan laga di atas, namun tidak bisa datang langsung ke  stadion jangan khawatir.  Laga uji coba ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Sabtu, (23/6/2018) mulai pukul 18.00 WIB.

     

    Video Populer

    Foto Populer