Sukses


Performa Gelandang Korsel Belum Memuaskan Pelatih PSIS

Bola.com, Semarang - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, terus mencermati performa gelandang seleksi asal Korea Selatan, Lee Jun-hei. Mantan pemain Busan Ipark itu sudah mengikuti latihan bersama Laskar Mahesa Jenar selama beberapa hari.

Lee juga dimainkan di babak pertama saat uji coba melawan Malang United di Stadion Citarum, Semarang, Sabtu (23/6/2018). Pemain berusia 30 tahun itu ditempatkan sebagai winger kiri.

"Saya masih perlu waktu untuk melihat kualitasnya lagi. Memang jika dilihat dia memilik keunggulan dalam akurasi umpan dan bisa bermain di dua posisi. Namun, perlu mencermati lebih detail," kata Vincenzo Annese.

Sepintas, pemain yang sempat memperkuat Daegu FC itu cukup berkualitas sebagai seorang gelandang serang maupun sayap. Hanya, performanya kurang menggigit jika dilihat dari status sebagai pemain asing.

Annese menjelaskan, performa Lee akan dilihat dalam latihan hingga beberapa hari ke depan. Kemungkinan besar, jika agenda uji coba PSIS melawan tim selevel teralisasi, gelandang jebolan Liga Korsel itu akan diuji.

"Apakah dia layak masuk tim, masih akan kami lihat dalam beberapa latihan ke depan. Mungkin saat uji coba tidak maksimal karena kondisi lapangan Citarum yang bergelombang. Berbeda saat bermain di base camp (Stadion Moch Soebroto Magelang)," ucap pelatih asal Italia tersebut.

Dari riwayat kariernya, Lee pernah memperkuat Busan Ipark, Seoul E Land, Gyeongnam FC. Kali terakhir berkostum Daegu FC di Liga Korea sejak musim 2010 hingga tahun ini.

PSIS membutuhkan tambahan pemain asing slot Asia untuk menggantikan gelandang asal Uzbekistan, Akhlidin Israilov yang didepak.

Video Populer

Foto Populer