Sukses


Vicenzo Annese Senang PSIS Boyongan ke Magelang

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang memutuskan boyongan ke Kota Magelang sejak Jumat (29/6/2018) malam. Manajemen mengalihkan segala aktivitas, termasuk mes pemain ke kota di tepi aliran Sungai Progo tersebut demi efektivitas.

Langkah manajemen mendapat sambutan positif dari pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese. Juru taktik asal Italia itu menyebut kebijakan tersebut membuatnya lebih optimal dalam memberikan materi latihan.

Selain itu, kondisi rumput Stadion Moch Soebroto yang jadi markas tim Laskar Mahesa Jenar yang cukup bagus. PSIS selama ini kesulitan mencari lapangan dengan kualitas apik di Semarang mengingat Stadion Jatidiri masih dalam tahap renovasi.

"Kualitas rumput di markas kami (Stadion Moch Soebroto) sangat bagus. Jadi program latihan dan skema yang diinginkan bisa berjalan maksimal. Saya ingin di Magelang pemain bisa semakin padu dan lebih fokus ke pertandingan," tegasnya, Sabtu (30/6/2018).

Hal senada diungkapkan kapten PSIS, Haudi Abdillah, yang menyebut kepindahan markas ke Magelang menguntungkan pemain, terutama beradaptasi suasana Kota Getuk. Apalagi, secara fisik para pemain juga tetap prima karena tak perlu bolak-balik ke Semarang.

"Mudah-mudahan langkah ini membuat kami semakin fokus dan meraih hasil yang lebih baik. Karena kami sedang dalam tren yang positif di kompetisi," ucap mantan pemain PSCS Cilacap itu.

Laga kandang terdekat PSIS Semarang adalah saat menjamu Madura United di Stadion Moch Soebroto, pada 12 Juli 2018. Sebelum itu, anak-anak Semarang lebih dulu dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 8 Juli.

Video Populer

Foto Populer