Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Pasukan PSM Makassar harus kehilangan otak permainan mereka Wiljan Pluim, saat bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (6/7/2018). Gelandang serang asal Belanda itu absen membela Tim Juku Eja lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Kondisi itu tentu bisa menguntungkan Persija yang ingin bangkit setelah kekalahan 1-3 dari Perseru Serui di laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2018 pada Selasa (3/7/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tak ingin meremehkan PSM meski tak memiliki Pluim dalam laga di antara kedua tim. Menurut nakhoda asal Brasil itu, tim asuhan Robert Rene Alberts itu tetap merupakan tim yang bagus dengan pemain lain yang juga memiliki kualitas.

PSM saat ini jadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 hingga pekan ke-13.

"Pluim adalah pemain yang sangat bagus. Saya melihat dia merupakan pemain terbaik pada musim lalu seperti gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio. Namun, PSM bukan hanya satu pemain saja. Mereka memiliki pemain lain yang kualitasnya juga bagus," ujar Teco.

"Sekali lagi, ini merupakan situasi dari sepak bola. Tak hanya PSM, Persija pun memiliki pemain yang mengalami hukuman akumulasi kartu sama seperti tim lawan," lanjut pelatih Persija yang kehilangan Sandi Sute karena hukuman serupa.

Selain Sandi, tim ibu kota juga tak bisa memainkan mesin gol utama, Marko Simic. Bomber asal Kroasia itu harus menjalani hukuman ketiga dari empat larangan bermain dari Komdis PSSI.

Laga Persija Jakarta Vs PSM Makassar yang kick-offnya pukul 18.30 WIB bakal disiarkan stasiun televisi Indosiar serta tayang secara live streaming di Bola.com dan Vidio.com. Ikuti panduan di bawah ini untuk menikmatinya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk bisa menikmati pertandingan Persija kontra PSM pembaca Bola.com bisa memutar player di bawah ini atau mengklik link ini.

Video Populer

Foto Populer