Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Arema FC Vs Persela Lamongan

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/7/2018) sore WIB. Laga ini menjadi momentum buat Singo Edan untuk merangkak dari zona merah.

Arema FC sampai saat ini masih terjebak di zona merah Liga 1 2018. Klub kebanggaan masyarakat Malang itu tercecer di peringakt ke-17 klasemend dengan raihan 15 poin.

Namun, pasukan Milan Petrovic mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Hal itu dibuktikan dengan raihan dua kemenangan beruntun di Liga 1.

Arema wajib memenangi pertandingan melawan Persela untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen. Jika gagal, maka Arema kemungkinan besar bakal menjadi juru kunci.

Namun, laga tersebut diprediksi tak akan mudah. Persela Lamongan juga mengincar kemenangan untuk menjaga asa tetap di papan atas klasemen.

Saat ini, Laskar Joko Tingkir berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Kemenangan tentu saja bakal membuat armada Aji Santoso tetap dalam jalur perburuan gelar Liga 1 2018.

Jadwal kick-off Arema FC Vs Persela Lamongan adalah Sabtu (7/7/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Selebrasi pemain Arema saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5/2018). (Bola.com/Iwan Setiawan)

Untuk link Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Persela Lamongan klik di sini.

Video Populer

Foto Populer