Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Persebaya Surabaya Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjamu Bali United pada pertandingan pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Tim tuan rumah wajib memenangi pertandingan demi menembus papan tengah klasemen.

Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen dengan raihan 15 poin. Jumlah tersebut dibukukan Bajul Ijo berkat tiga kemenangan, enam kali imbang, dan tiga kali kalah.

Persebaya tercatat belum mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Armada Angel Alfredo Vera meraih empat kali imbang dan sekali kalah.

Bermain di depan pendukung sendiri tentu saja menjadi suntikan motivasi buat Persebaya. Namun, hal itu tentu saja tak akan berlangsung mudah.

Bali United tak ingin lawatannya ke Kota Pahlawan berakhir sia-sia. Armada Widodo Cahyono Putra mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Bali United saat ini berada di peringkat ke-10 dengan raihan 17 poin. Klub berjuluk Serdadu Tridatu sedang dalam kepercayan diri tinggi setelah mengalahkan Persipura Jayapura pada pertandingan terakhir dengan skor 2-0.

Jadwal kick-off Persebaya Surabaya Vs Bali United adalah Sabtu (7/7/2018) pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

David da Silva dan Misbakus Solikin saat duel Persebaya vs Arema di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Untuk link Live Streaming O Channel Persebaya Surabaya Vs Bali United klik di sini.

Video Populer

Foto Populer