Sukses


Osas Saha Bidik Poin saat Persija Hadapi Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Striker anyar Persija Jakarta, Osas Saha, sangat percaya diri menjadi andalan Macan Kemayoran di lini depan. Setelah sukses mencetak gol saat Persija bermain imbang 2-2 dengan PSM Makassar, Jumat (6/7/2018), Osas Saha kini bertekad membantu Persija meraih poin saat menghadapi Sriwijaya FC di pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (10/7/2018).

Setelah ditahan imbang 2-2 dengan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada pekan ke-14 Liga 1 2018, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Dalam laga ini, Osas Saha akan kembali menjadi striker andalan mengingat Marko Simic masih menjalani hukuman terakhir dari empat larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

"Kami mencari poin di sini. Apa pun caranya kami harus bekerja keras. Kami akan mengerahkan kemampuan maksimal dan terbaik agar bisa mendapatkan poin," ujar Osas Saha.

Bicara soal proses adaptasinya bersama Persija, Osas Saha menilai tak ada masalah berarti. Menurutnya, dukungan dari rekan-rekan setim telah membantunya beradaptasi cepat bersama skuat Macan Kemayoran.

"Adaptasi saya bagus di Persija karena teman-teman mendukung saya dan seluruh elemen Persija juga kompak. Semua itu yang membuat saya mudah menjalani semua di sini," ujar striker anyar Persija itu.

 

Video Populer

Foto Populer