Sukses


Piala AFF U-19: Indonesia Ingin Balas Dendam Lawan Thailand di Final

Sidoarjo - Indra Sjafri rupanya belum puas timnas Indonesia kalah 1-2 melawan Thailand, Senin (9/7/2018) di Piala AFF U-19 2018. Ia ingin menantang Thailand untuk kembali berjumpa, tapi kali ini di babak final pada turnamen yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar ini.

Timnas Indonesia U-19 berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 sebagai runner up grup, di bawah Thailand yang keluar sebagai pimpinan Grup A. Skuat berjuluk Garuda Nusantara itu tengah menunggu juara Grup B yang masih diperebutkan oleh Myanmar, Malaysia, dan Timor Leste.

Bila Timnas Indonesia U-19 dan Thailand mampu melenggang mulus dari babak ini, maka kedua tim bakal kembali bertemu di partai puncak. Makna pernyataan Indra memperlihatkan bahwa pelatih asal Sumatera Barat itu ingin balas dendam dengan Thailand.

"Mudah-mudahan bisa bertemu Thailand lagi di babak final. Kita lolos sebagai runner up (Grup A) dan akan bertemu juara Grup B yang belum kita tahu," ujar Indra.

Partai Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand pada partai terakhir Grup A Piala AFF U-19 berjalan seimbang. Secara statistik, Garuda Nusantara tertinggal jauh di babak pertama. Namun setelah jeda turun minum, Saddil Ramdani dan kawan-kawan mengurung pertahanan lawan hingga setengah lapangan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala AFFU-19

Kamis, 12 Juli 2018

15.30 WIB, Thailand vs Malaysia/Myanmar/Timor Leste (Stadion Gelora Delta)

19.00 WIB, Malaysia/Myanmar/Timor Leste vs Indonesia (Stadion Gelora Delta)

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Klasemen Piala AFF U-19

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer