Sukses


Ditahan Imbang Persija, RD Yakin Peluang Sriwijaya FC Juara Tetap Besar

Bola.com, Palembang - Meski gagal meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang disiarkan Indosiar pada Selasa (10/7/2018) malam di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, pelatih Laskar Wong Kito, Rahmad Darmawan tetap optimis  tim asuhannya tetap bisa kompetitif di persaingan papan atas.

"Segala kemungkinan masih terbuka. Faktanya SFC masih bisa mempertahankan posisi lima besar. Masih banyak pertandingan dan kami akan terus berusaha mendulang poin sebanyak-banyaknya untuk menjaga kans di persaingan juara. Kesempatan itu pun terbuka lebar menurut saya, tak perlu ada yang dikhawatirkan," ujarnya.

Pelatih yang sempat melatih di klub Malaysia, T-Team itu pun berharap Teja Paku Alam dkk. dapat bermain lepas ke depannya.

"Meski tidak menang atas Persija, namun saya senang karena mereka sudah menunjukkan karakter. Saat ada kontra strategi di babak pertama mereka mampu meresponnya dengan baik pada paruh selanjutnya," jelas Rahmad.

Penegasan yang sama juga disampaikan kapten tim Sriwijaya FC, Hamka Hamzah. "Saya pikir pertandingan melawan Persija sangat seru. Kami sangat bangga karena pemain mampu menunjukkan semangat pantang menyerah. Sebagai contoh meskipun kakinya sudah kram namun Esteban Vizcarra tetap memaksakan bermain hingga menit akhir. Inilah Sriwijaya yang sesungguhnya," tegasnya.

Belakangan hujan kritik menghampiri Sriwijaya FC. Bermodal banyak pemain bintang Laskar Wong Kito tidak tampil stabil di papan atas. Isu miring kalau pemain tampil ogah-ogahan karena pembayaran gaji tersendat-sendat sempat mencuat ke permukaan. 

Video Populer

Foto Populer