Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: PSMS Medan Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Medan - PSMS Medan bakal meladeni perlawanan Persipura Jayapura di Stadion Teladan, Medan, pada laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak yang ditayangkan secara eksklusif oleh Indosiar, Kamis (12/7/2018).

PSMS belum mampu tampil konsisten di Liga 1 musim ini. Dari lima pertandingan terakhir, klub asuhan Djadjang Nurdjaman itu hanya meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Bahkan dalam tiga laga sebelumnya, PSMS takluk dari lawan-lawannya, yakni kontra Borneo FC (1-3), Persib Bandung (0-3), dan Madura United (0-1). Hasil minor tersebut membuat tim Ayam Kinantan kini berada di zona merah.

PSMS Medan menghuni posisi 17 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 15. Mereka tertinggal dua poin dari Perseru Serui yang berada di peringkat 15, atau batas aman dari jurang degradasi.

Untuk itu, PSMS berambisi meraih kemenangan kontra Persipura. Dengan memetik tiga poin penuh, Legimin Raharjo dkk. berharap bisa keluar dari zona degradasi.

"Laga ini wajib kami menangi untuk mendongkrak posisi kami di klasemen sementara. Jika sampai terpeleset, maka berakibat fatal dalam peringkat kami di klasemen," ujar Djadjang Nurdjaman.

Ambisi serupa juga diusung Persipura Jayapura. Hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan, membuat tim Mutiara Hitam berambisi membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Kota Medan.

Persipura juga ingin kembali ke papan atas klasemen sementara Liga 1. Saat ini, mereka menghuni peringkat 11 dengan mendulang 19 poin, terpaut delapan angka dari Barito Putera di urutan teratas.

"Kami datang bukan sebagai turis dan kita coba untuk mengimbangi. Kami berharap adanya keberuntungan untuk membawa poin dari Medan," ujar asisten pelatih Persipura, Tony Ho.

Lantas, tim manakah yang mampu memetik kemenangan pada pertandingan kali ini? Pembaca Bola.com bisa menyaksikan langsung duel PSMS Medan versus Persipura Jayapura pada pukul 19.00 WIB secara live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Liga 1 2018 antara PSMS Medan kontra Persipura Jayapura bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer