Sukses


Persib Mengontrak Wildan Ramdhani 3 Tahun

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung U-19, Mochamad Wildan Ramdhani akhirya resmi menjadi kekuatan Persib senior. Tak tanggung-tanggung pemain jebolan Diklat Persib itu langsung mendapat kontrak dari manajemen Persib selama tiga musim langsung.

Pemain dengan posisi striker itu pun semringah setelah dikontrak Persib selama tiga tahun langsung. Terlebih kata dia, tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan salah satu harapan untuk menjadi bagian karirnya sebagai pesepak bola.

"Secara pribadi kalau sudah ada kepastian jadi enak, berarti saya fokus sama target pribadi dan ingin berkontribusi lebih kepada tim Persib," ujar Wildan usai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (12/7/2018).

Wildan bersyukur harapan dirinya dan bobotoh untuk menjadi kekuatan Persib senior, akhirnya terealisasi di musim ini. "Ya, Alhamdulillah, siapa sih yang tidak bangga main di tanah kelahiran sendiri. Saya pribadi juga sudah lama memimpikan bisa memperkuat tim Persib senior," terang Wildan.

Bahkan lanjut Wildan, sejak kecil memiliki angan-angan untuk berseragan tim Pangeran Biru. "Bisa main bareng dengan pemain yang berkualitas itu keinginan saya dari kecil, Alhamdulillah bisa tercapai," seloroh Wildan sambil tersenyum.

Soal target bersama Persib, Wildan mengaku tidak terlalu muluk-muluk. Yang penting kata dia bisa membuktikan diri dan bisa membuktikan penampilan yang maksimal dan bagus.

"Syukur-syukur pelatih bisa apresiasi kinerja saya, walaupun persaingan di Persib cukup ketat. Tapi yang penting saya harus kerja keras dalam setiap latihan dengan maksimal," papar Wildan.

1 Komentar

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang diba

Video Populer

Foto Populer