Sukses


Mario Gomez Menutup Rapat Pemain Incaran Persib

Bola.com, Serui - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez masih menutup rapat nama tiga pemain yang akan menjadi kekuatan Maung Bandung pada putaran dua kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pelatih asal Argentina itu enggan memberi keterangan pasti ketika disinggung jika pemain incarannya adalah eks pemain Sriwijaya FC. Rumor yang beredar, ada dua pemain yang disebut-sebut akan merapat ke Persib.

"Yang pasti kami telah memberikan nama kepada manajemen untuk segera direkrut karena masih ada waktu untuk persiapan putaran dua. Ada tiga nama yang saya inginkan dan mereka harus segera membicarakan soal ini," ujar Gomez di Serui, Jumat (13/7/2018) sebelum bertolak ke Bandung.

Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini juga enggan membocorkan berasal dari tim mana tiga pemain yang sudah disodorkan ke manajemen Persib itu.

"Saya tidak bisa menyebutkan nama pemain dan asal tim mana atau apapun itu karena saya memberikan nama pada manajemen terlebih dahulu, lalu keputusan ada di tangan manajemen. Saya harap semuanya bisa gabung," harap pelatih berusia 61 tahun ini.

Seperti ketahui, Sriwijaya FC melepas sembilan pemain. Satu di antaranya dirumorkan ke Persib, yakni Adam Alis. Sementara, Esteban Vizcarra dikabarkan masih tetap menjadi bagian dari tim Laskar Wong Kito.

Video Populer

Foto Populer