Sukses


Dipuja Aremania, Makan Konate Klaim Tak Ada Masalah dengan Bobotoh

Bola.com, Malang - Gelandang baru Arema FC, Makan Konate, kini jadi pujaan baru Aremania. Status Konate sebagai bintang Persib Bandung tak mengurangi dukungan Aremania kepadanya. 

Seperti diketahui, hubungan Aremania dan suporter Persib kurang harmonis. Namun, Konate menjamin akan bersikap profesional di lapangan. 

“Saya tidak ada masalah dengan Persib maupun Bobotoh (suporter Persib). Saya harus profesional. Hari ini ada di tim ini, mungkin lain waktu saya ada di tim lain,” kata pemain yang mengawali kariernya di Indonesia untuk PSPS Pakanbaru tersebut, Senin (16/7/2018). 

Sejak dikabarkan hengkang dari Sriwijaya FC di awal bursa transfer, Konate sempat diharapkan publik Bandung untuk kembali ke Persib. Namun, Arema melakukan gerak cepat. Konate melihat Arema sebagai salah satu tim besar yang memang ingin disinggahinya sejak datang ke Indonesia pada musim 2013.

“Saya lihat Arema sekarang masih sebagai tim besar. Dulu waktu saya pertama datang ke Indonesia bisa merasakan bermain di Malang atmosfernya luar biasa. Sejak itu saya merasa ingin main di sini,” kata Konate. 

Pada putaran kedua, Arema bakal bertandang ke markas Persib pada 12 September. Konate dipastikan bakal menjadi pusat perhatian, terutama dari Bobotoh. 

“Saya harus tetap profesional sebagai pemain. Dan sekali lagi saya tidak memiliki masalah dengan tim manapun yang pernah saya bela. Semua baik-baik saja,” jelas Makan Konate.

 

Video Populer

Foto Populer