Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Jakarta Vs Bali United

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Selasa (17/7/2018) malam WIB.

Persija gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Liga 1. Tim Macan Kemayoran hanya memetik dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan membuat Persija Jakarta tetap berada di urutan delapan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 22. Mereka hanya unggul dua poin atas Bali United di posisi ke-11.

Tak ingin terus menelan hasil minor, Persija berambisi mendulang tiga poin penuh ketika bersua Bali United. Kemenangan membuat Persija berpeluang naik ke papan atas, karena saat ini hanya tertinggal tiga poin dari Persib Bandung di peringkat ketiga.

"Kami sudah pelajari kekuatan Bali United. Mereka tidak banyak berubah seperti musim lalu, namun kami tidak boleh meremehkan. Semua pemain agar bekerja keras untuk menang," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Di sisi lain, Bali United akan tampil tanpa sejumlah pilar pentingnya yang masih absen akibat cedera, mulai dari Irfan Bachdim, Demerson Costa, dan I Made Andhika. Sementara itu, Stefano Lilipaly masih dalam tahap pemulihan cedera engkel.

Meski begitu, Bali United tetap mengincar kemenangan kontra Persija Jakarta. Apalagi, mereka sedang dalam kondisi onfire karena meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari enam laga terakhir.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Persija Jakarta melawan Bali United yang mulai kick-off pada pukul 18.30 WIB di Indosiar.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Live streaming Liga 1 2018 antara Persija Jakarta Vs Bali United bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer