Sukses


Sriwijaya FC Kembali Berkandang di Padang

Bola.com, Palembang - Sempat dikabarkan mengalami penundaan, duel Sriwijaya FC kontra Madura United akhirnya tetap dilaksanakan sesuai jadwal semula, Sabtu (11/8/018).

Namun, lantaran seluruh stadion di Palembang tidak bisa digunakan karena sudah dalam masa persiapan akhir Asian Games 2018, Sriwijaya FC dipastikan akan kembali menjadi tim musafir.

Stadion H. Agus Salim, Padang, yang telah digunakan Laskar Wong Kito untuk menjamu Borneo FC (29/7/2018) akhirnya kembali dipilih sebagai kandang Teja Paku Alam dkk.

Pemilihan Padang dikarenakan venue yang paling dekat dengan Palembang serta panpel pertandingan yang sigap serta telah terbukti saat laga kontra Borneo FC lalu.

"Sebenarnya secara lisan, permohonan penundaan pertandingan melawan Madura United sudah sempat disetujui. Jadwal penggantinya pun telah ditetapkan, yakni 6 September. Hal ini telah kami sampaikan melalui surat tertulis, namun akhirnya PT LIB tetap menyatakan laga tidak boleh ditunda dan dilaksanakan sesuai jadwal awal," tutur asisten manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris.

Itulah mengapa, skuat Sriwijaya FC kembali diterbangkan ke Padang pasca laga kontra Persib Bandung (4/8/2018).

"Pemain berangkat dari Bandung ke Padang, Minggu sore (5/8/2018). Tim diberikan libur sehari dan akan kembali berlatih pada Selasa pagi (7/8/2018)," imbuh Ahmad Haris.

Video Populer

Foto Populer