VIDEO: 4 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Kamboja

VIDEO: 4 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Kamboja

- Timnas Indonesia U-16 menang telak 4-0 atas Kamboja di babak penyisihan Grup A AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8/2018). Menurunkan banyak pemain lapis kedua, kekuatan Timnas Indonesia U-16 tidak melemah. Garuda Asia tetap dominan.

Keran gol Timnas Indonesia U-23 mulai terbuka di menit ke-11. Rendy Juliansyah mampu menyambar bola liar hasil sepakan keras Bagus Kahfi. Bagus dan Rendy memang menjadi mimpi buruk Kamboja di malam ini. Umpan terukur Rendy mampu dikonversikan Bagus sebagai gol di menit ke-21. Timnas Indonesia U-16 unggul 2-0.

Keunggulan Timnas Indonesia U-16 kembali bertambah di menit ke-34. Aktornya siapa lagi kalau bukan Bagus. Memanfaatkan umpan Hamsa Lestaluhu, saudara laki-laki Bagas Kaffa tersebut tinggal menyeploskan bola ke gawang Kamboja.

Sudah unggul tiga gol seakan tidak membuat Timnas Indonesia U-16 puas. Hanya berselang beberapa detik dari kick off babak kedua, Garuda Asia mendapatkan hadiah tendangan penalti dari wasit.

Insiden yang terjadi di menit ke-41 itu bermula dari pelanggaran yang dilakukan kiper Kamboja kepada Bagus. Dipercaya sebagai algojo, Bagus berhasil mencatatkan hattrick pada pertandingan malam ini. Timnas Indonesia U-23 unggul jauh 4-0. (Muhammad Adiyaksa/Liputan6.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 07 August 2018, 09:49 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights