Sukses


Ingin Curi Poin di Markas Mitra Kukar, Persib Dituntut Kerja Keras

Bandung - Persib akan menantang Mitra Kukar pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (9/8/2018). Pangeran Biru bermodalkan tujuh partai teraktual tanpa kekalahan.

Namun bek Persib, Victor Igbonefo, meminta rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh Mitra Kukar.

"Pertandingan besok tidak mudah. Kami harus konsentrasi dan fokus kerja keras untuk mendapatkan hasil bagus. Mereka punya motivasi lebih untuk menghadapi kami," ujar Igbonefo disadur dari laman resmi Persib.

"Kami tidak boleh santai. Pertandingan penting buat kami dan harus menang, bagus untuk Persib," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Incar Poin Penuh

Melawan Mitra Kukar merupakan partai terakhir untuk Persib sebelum Liga 1 diliburkan menyambut Asian Games 2018. Maka dari itu, Pengaran Biru ingin mengakhirinya dengan kemenangan.

"Sebelum libur (Asian Games) kita ingin tiga poin, dan mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan besok tercapai dengan kerja keras bersama," imbuh kapten Persib, Supardi.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Jadwal Mitra Kukar Vs Persib

Pekan Ke-20 Liga 1

Mitra Kukar Vs Persib Bandung

Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Sumber: liputan6.com

2 Komentar

  • cindi cintia

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

  • Wendy Garcia

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

Video Populer

Foto Populer