Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Persela Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Selama Asian Games 2018 berlangsung, kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak libur selama sebulan penuh. Sebelum jeda panjang itu pula Persela ingin mendapatkan bekal kemenangan saat menjamu PSM Makassar di matchday ke-21, Jumat (10/8/2018) di Stadion Surajaya, Lamongan.

"Bagaimana caranya, pada pertandingan nanti Persela bisa mendapatkan poin penuh, sebelum memasuki libur sebulan," tutur Aji Santoso, pelatih kepala Persela.

Aji mengatakan, bermain di kandang sendiri seharusnya menjadi keuntungan yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh anak buahnya. Meski ia menyadari, tak mudah mengalahkan PSM.

Di mata Aji, PSM adalah satu tim kuat di Liga 1. Menghadapi tim dengan performa bagus macam PSM memang menjadi tantangan tersendiri bagi Persela. Maka, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu harus bekerja ekstra keras di pertandingan nanti.

Hal senada diucapkan kapten tim, Ahmad Birrul Walidain. "Kami akan bekerja keras untuk meraih hasil positif. Setidaknya, kami bisa lebih tenang selama menjalani libur kompetisi," tuturnya.

Pada pertandingan ini, Persela memang bisa berharap lebih. Sebab dua pemain asingnya yang absen saat Persela tumbang 1-3 dari Persebaya di pertandingan sebelumnya, Diego Assis dan Loris Arnaud sudah bisa kembali tampil. Hanya Fahmi Al Ayyubi yang belum bisa diturunkan lantaran baru saja pulih dari cedera.

Anda bisa menyaksikan live streaming Persela versus PSM Makassar di Vidio.com melalui link ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer