Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Sriwijaya Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan menghadapi Madura United dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2018 bersama Bukalapak, di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018).

Kedua tim wajib mendulang kemenangan dalam pertandingan nanti. Tambahan tiga poin akan sangat berarti bagi Sriwijaya, mengingat tengah berjuang kembali ke papan atas klasemen.

Saat ini Sriwijaya baru mendulang 26 poin, sehingga hanya menempati urutan ke-11 di klasemen sementara. Mereka terpaut sembilang angka dari Persib Bandung yang menghuni peringkat teratas.

Di sisi lain, Madura United juga mengincar poin penuh demi menjaga asa meraih gelar juara. Dengan torehan 30 angka di peringkat keempat, tim berjuluk Sapeh Kerrab itu hanya berselisih lima poin dari Persib.

Akan tetapi, peluang Maduera United untuk meraih kemenangan terbilang sulit, mengingat Sriwijaya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan hal serupa.

Laga antara Sriwijaya kontra Madura United yang diprediksi berlangsung seru itu bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar, pukul 15.30 WIB. Namun, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan itu melalui layanan live streaming, di tautan berikut ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Sriwijaya vs Madura United

Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Sriwijaya vs Madura United 

Video Populer

Foto Populer