Sukses


Kalah di Tenggarong, Pelatih Persib Sebut Mitra Kukar Dibantu Wasit

Bola.com, Tenggarong - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menganggap kemenangan Mitra Kukar pada pekan ke-20 Liga 1 bersama Bukapalak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) karena dibantu wasit.

Mario mengatakan, dua pelanggaran yang terjadi di area kotak 12 pas Mitra Kukar tak membuat wasit Iwan Sukoco memberikan hadiah penalti bagi timnya.

"Saya tidak akan berkomentar dari satu gol Mitra Kukar. Tapi dua penalti yang seharusnya kami punya," kesal Mario seusai pertandingan.

Pelatih asal Argentina ini pun menganggap bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sengaja ingin membuat Persib kalah di laga kali ini. Dengan menunjuk Iwan Sukoco sebagai wasit pertandingan.

"Federasi (PT LIB) menyimpan satu wasit dari Malang dan kami akan bermain melawan Arema di pertandingan selanjutnya. Saya tidak bisa mengerti. Kami tidak bisa bermain dengan 12 pemain. Karena wasit punya kesempatan untuk otu. Tapi kami tahu, kami punya lawan dan musuh dan sebagian musuh adalah federasi," tegasnya.

Meski demikian, Mario menyatakan tidak akan takut dan akan terus siap tempur dalam menghadapi setiap pertandingan.

"Kami akan terus fight dan saya akan berikan istirahat untuk beberapa pemain dan mempersiapkan pemain untuk 15 Agustus (melawan PSKC Cimahi) di Piala Indonesia. Karena tim lain pada libur tapi kami tidak," pungkasnya.

Meski kalah 0-1 dari Mitra Kukar, Persib tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 35 poin. Sementara Naga Mekes naik ke posisi 11 dengan 26 poin dari 26 pertandingan.

2 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • Ageust Tiara

    pssi, jadilah bapak yg baik buat semua club, jangan menganaktirikan satu club, dan jgn menganak emaskan satu club..

Video Populer

Foto Populer