Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Barito Putera Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Memasuki pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Persebaya bakal melakoni lawatan ke markas Barito Putera. Pertemuan kedua tim akan tersaji di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018).

Persebaya memiliki motivasi tinggi untuk menang pada pertemuan ini. Tim berjulukan Bajul Ijo itu baru saja bangkit setelah menang 3-1 atas Persela Lamongan pada pekan lalu (5/8/2018). 

Belum lagi, Barito pernah mencatatkan noda bagi Persebaya. Pada pertemuan putaran pertama Liga 1, klub berjulukan Laskar Antasari itu menjadi pertama yang mencuri poin penuh dari kandang Persebaya (8/4/2018). 

Beberapa nama beken harus absen di pertandingan ini. Persebaya harus kehilangan David da Silva, Raphael Maitimo, dan Feri Pahabol yang terkena akmulusi kartu atau cedera. Lalu, Irfan Jaya juga bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. 

Di kubu Barito, mereka hanya kehilangan Aaron Evans yang terkena akumulasi kartu. Belum lagi Hansamu Yama dan Gavin Kawan yang juga dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk turun di Asian Games.

Meski demikian, pelatih Barito, Jacksen F. Tiago dalam optimisme tinggi untuk menang di laga ini. Dia yakin anak asuhnya bisa mengatasi tamunya di pertandingan ini.

Barito Putera pun mengemban misi untuk Bangkit setelah selalu gagal menang dalam lima pertandingan terakhir. Terbaru, mereka malah tumbang 1-5 dari Persipura Jayapura (5/8/2018).

Laga Barito Putera Vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung stasiun televisi O'Channel mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikannya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming laga Barito Putera Vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer