Sukses


Prediksi PSIS Vs Bhayangkara FC: Memburu Poin Krusial

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/8/2018). Tuan rumah pantang terpeleset di laga itu alias wajib meraih kemenangan.

Itu adalah satu-satunya cara untuk memperpanjang asa tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar untuk keluar dari zona degradasi.

Belum lagi, dua pesaing di zona degradasi, PS Tira dan PSMS Medan sama-sama meraih hasil positif pada pekan ke-20 ini. PS Tira menang 1-0 atas Persipura Jayapura, sedangkan PSMS menahan Persija Jakarta di Bantul.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, menegaskan pentingnya mengalahkan pasukan The Guardians. Pelatih asal Italia itu menginginkan performa puncak pemain di pertandingan nanti untuk kembali ke tren positif di kandang.

"Kami perlu memenangi pertandingan ini untuk terus merangkak naik di klasemen sementara. Untuk itu kami butuh tambahan tiga poin di pertandingan nanti," tegas Vincenzo Annese.

Menjamu Bhayangkara FC, PSIS tak diperkuat gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Dua nama yakni M. Wahyu dan Nerius Alom bakal mengisi posisi yang ditinggalkan pemain bernomor punggung 88 itu.

"Kami masih memiliki banyak opsi di lini tengah, tinggal bagaimana kesiapan pemain sebelum pertandingan. Saya berharap semua pemain bekerja keras, fokus, dan disiplin sepanjang pertandingan," lanjut Vincenzo.

Di kubu tim tamu, pelatih Simon McMenemmy ,mengaku timnya dalam kondisi oke. Ia menilai jadwal Bhayangkara FC sebelum melawan PSIS cukup bersahabat karena memiliki jeda yang lumayan panjang.

Namun, pelatih asal Skotlandia itu memberi respek kepada PSIS karena memiliki potensi untuk menyulitkan. Terlebih, Bhayangkara FC mampu ditahan di kandang sendiri pada putaran pertama lalu.

"Jadwal baik dengan kami karena ada jeda yang sedikit panjang. Kami sudah berlatih keras setiap hari dan memperbaiki beberapa kekurangan yang ada," kata Simon.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain:

PSIS Semarang (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Frendi Saputra, Petar Planic, Haudi Abdillah, Safrudin Tahar (belakang); Hari Nur Yulianto, M Yunus, Nerius Alom, Bayu Nugroho (tengah); Bruno Silva, Abou Bakr (depan)

Pelatih: Vincenzo Annese

Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Dani Saputra, Jajang Mulyana, Vladimir Vujovic, Alsan Sanda (belakang); Le Yoo-jon, Adam Alis, Paulo Sergio, Sani Riski Fauzi (tengaj); Elio Martin, Marianus Wanewar (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Video Populer

Foto Populer