Sukses


Ada Fasilitas untuk Menggelar Pertemuan di Bus Baru Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak sudah berjalan lebih dari separuh jalan. Namun, hal itu tak mengurangi niat Barito Putera untuk menggunakan bus baru sebagai sarana transportasi di sisa musim ini.

Pada Selasa malam (4/92/2018) di markas klub, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Barito Putera meluncurkan bus baru.

Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, bus baru itu menjadi satu di antara langkah pihaknya memberi kenyamanan pada pemain.

Pemain dan pelatih harus dibuat senyaman mungkin karena akan memberi dampak terhadap kinerja tim.

"Mudah-mudahan bisa berkah dan menjadi semangat tersendiri untuk pemain serta pelatih. Ini supaya Barito Putera bisa berprestasi lebih baik," ujar Hasnuryadi.

Bus baru milik Barito Putera diluncurkan di Banjarmasin, Selasa (4/9/2018), dilengkapi fasilitas untuk menggelar pertemuan. (Bola.net/Fitri Apriani)

Untuk fasilitas di dalam bus, ada bagian yang unik, yakni adanya bagian di dalam bus yang didesain khusus sehingga memungkinkan tim pelatih dan pemain mengobrol layaknya di ruang tamu.

"Pastinya bus baru lebih baik dari yang lama. Di situ ada tempat pertemuan kecil-kecilan, jadi pelatih bisa memaparkan strategi. Fasilitas lainnya juga bagus," kata Hasnuryadi.

Saat ditanya berapa harga bus baru, Hasnuryadi enggan mengungkapkannya. Pasalnya, hal itu tidak perlu diperlihatkan kepada publik.

"Dari dulu kami selalu tidak pernah mengatakan harga. Itu karena kami cinta. Kalau sudah cinta tidak perlu mengucapkan materinya berapa," tutur Hasnuryadi.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, senang dengan langkah manajemen menghadirkan bus baru. Pemain disebutnya bakal nyaman sehingga bisa meningkatkan konsentrasi.

"Bus baru ini sangat bermanfaat. Beberapa bulan lalu kami sempat kecelakaan di salah satu jembatan DI kawasan sini. Bus kami mogok dan memang waktunya diganti karena sudah lama," ujar Jacksen.

Nantinya bus baru ini akan dipakai saat skuat Barito Putera berada di Banjarmasin. "Sampai saat ini belum ada kebijakan dibawa ke luar Banjarmasin. Sekarang untuk laga home saja," imbuh Hasnuryadi. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer