Sukses


Djadjang Nurdjaman Gelar Latihan Tertutup di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya untuk kali pertama mengadakan latihan tertutup sejak resmi dilatih oleh Djadjang Nurdjaman. Latihan itu digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/9/2018) sore.

Dalam sesi latihan kali ini, awak media hanya diperbolehkan melakukan peliputan atau mengambil gambar selama 30 menit pertama. Setelah itu, latihan tidak boleh dihadiri siapapun kecuali jajaran pelatih, manajemen, dan para pemain.

Soal latihan tertutup ini, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku ingin timnya fokus menghadapi pertandingan terdekat. “Kami mulai fokus ke taktikal, itu saja. Sisanya tidak perlu disebutkan seperti apa latihan kami. Biarkan ini menjadi bahan internal pelatih saja,” kata Djanur kepada awak media setelah latihan usai.

Persebaya akan menjamu PS Tira pada pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/2018). Laga ini akan menjadi debut Djanur memberi arahan kepada pemain Persebaya.

Tim Bajul Ijo berambisi kembali ke jalur kemenangan. Saat ini, Persebaya terjebak di peringkat 13 klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin dari 20 pertandingan.

Namun, Djanur tidak terlalu mengkhawatirkan soal kondisi timnya. “Kami masih ada dua hari lagi untuk latihan. Semuanya masih bisa dilakukan,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung itu.

Metode latihan tertutup sebenarnya bukan hal yang baru bagi Persebaya. Sebelumnya, klub yang berdiri pada 1927 itu pernah melakukan hal yang sama saat masih di bawah arahan pelatih Angel Alfredo Vera.

Video Populer

Foto Populer