Sukses


    Sekamar di Timnas Indonesia, Fachrudin dan Bayu Pradana Saling Jegal di Liga 1

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menang 1-0 atas Mauritius, dalam uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/9/2018). Seluruh pemain lantas kembali ke klub masing-masing setelah pertandingan

    Termasuk kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana dan Fachrudin Wahyudi Aryanto, kapten Madura United. Dua tim itu akan bentrok pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (13/9/2018).

    Uniknya, keduanya berangkat bersama-sama, Rabu (12/9/2018). Keduanya menggunakan jalur udara dari Jakarta ke Surabaya berlanjut Sumenep sebelum ke Pamekasan via darat.

    "Kemarin sekamar waktu di timnas, besok sudah jegal-jegalan lagi. Dalam perjalanan pun kami juga membahas pertandingan besok," ungkap Bayu kepada Bola.com.

    Gelandang berusia 28 tahun itu bersama Septian David Maulana memang dibutuhkan pelatih Rahmad Darmawan untuk melawan Madura United. Bayu mengaku siap jika memang ditugaskan untuk bermain.

    "Ini tanggung jawab sebagai pemain baik di timnas maupun klub, jadi rasa lelah itu harus dihilangkan. Harus siap jika memang dibutuhkan. Kalau nanti bermain, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim," kata mantan pemain Persis Solo itu.

    Fachrudin dan Bayu Pradana merupakan bagian dari Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016. Mereka juga kerap mendapat panggilan dari Luis Milla pada setahun terakhir.

    Video Populer

    Foto Populer