Sukses


Barito Putera Sudah Mengantongi Plus Minus PSM

Bola.com, Makassar - Gelandang Barito Putera, Matias Jesus Cordoba menyebut Barito Putera sangat siap menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (13/9/2018).

"Barito sudah sering bertemu dengan PSM. Jadi, kami sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan PSM," kata Matias Cordoba pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Rabu (12/9/2018).

Menurut Cordoba, dirinya bersama pemain Barito Putera lainnya punya tekad yang sama untuk memperpanjang rekor tak pernah kalah dari PSM pada tiga pertemuan terakhir di Liga 1. Termasuk mengulang kemenangan 2-1 atas PSM di Banjarmasin pada putaran pertama lalu.

"PSM adalah tim bagus. Tapi, kami sudah punya cara untuk mencuri poin mereka di Makassar," tegas Cordoba.

Hal senada dikatakan Jacksen Tiago, pelatih Barito Putera. Menurut eks striker PSM ini, skuatnya sudah siap melakoni laga sisa Liga 1 musim ini. Pemusatan latihan selama 12 hari di Bali plus ujicoba melawan Madura United jadi modal Barito untuk tampil lebih baik saat dijamu PSM.

"Tadi malam saya mengumpulkan seluruh pemain untuk berdiskusi sekaligus menyatukan visi. Saya bilang soal hasil pada pertandingan besok tergantung pada penampilan mereka," ungkap Jacksen.

Terkait dengan tiga pemain Barito Putera yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Mauritius, Selasa (11/9/2018), Jacksen kembali enggan berkomentar banyak.

"Sebelum ke Makassar, saya sudah mempersiapkan tim tanpa Hansamu Yama, Rizky Pora dan Gavin Kwan. Kalau pun mereka akhirnya bisa bermain besok, lihat saja perkembangannya," pungkas Jacksen.

Video Populer

Foto Populer