Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Bhayangkara FC Vs Perseru Serui

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menghadapi Perseru Serui dalam laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9/2018). Andai meraih kemenangan, Bhayangkara bakal menembus tiga besar.

Klub berjuluk The Guardian itu saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 32. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Persib Bandung dan Bali United yang menghuni posisi satu serta dua.

Raihan poin penuh kontra Perseru akan membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat tiga klasemen. Sebab, klub asuhan Simon McMenemy tersebut hanya satu poin dari Madura United di peringkat ketiga.

"Kami sudah berlatih dengan maksimal. Kami juga melakukan beberapa perubahan. Semoga rencana yang kami siapkan bisa berjalan baik," kata Simon.

Kans Bhayangkara FC mendulang tiga poin terbilang besar. Sebab, dari dua laga kandang terakhir kontra Perseru, juara Liga 1 musim lalu tersebut berhasil meraih kemenangan.

Akan tetapi, The Guardian tampil kurang meyakinkan pada masa libur kompetisi bersamaan penyelengaraan Asian Games 2018. Dari tiga pertandingan, Bhayangkara hanya mampu memetik hasil imbang.

Di kubu Perseru, klub berjulukan Cenderawasih Oranye ini tak mau kalah. Selama libur kompetisi, Perseru menempa kekuatan di Malang. Selain berlatih, mereka juga menjalani uji coba, termasuk melawan Arema FC.

Kemenangan juga penting artinya buat Perseru. Tambahan tiga poin bisa mengangkat tim asuhan I Putu Gede ini dari zona merah.

Perseru saat ini menghuni peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 23 poin. Mereka terpaut satu angka dari PS Tira yang berada tepat di atasnya.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Bhayangkara FC kontra Perseru Serui di O Channel, mulai pukul 18.30 WIB. Laga Liga 1 tersebut juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Live Streaming O Channel

Live streaming Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC Vs Perseru Serui bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3)-1: Wahyu Tri Nugroho (kiper); Putu Gede, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Alsan Sanda (belakang); Lee Yu-joon, M. Hargianto, Vendry Mofu, Paulo Sergio, Adam Alis (tengah); Elio Martins (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Perseru Serui (4-4-2): Annas Fitranto (kiper); Boas Isir, Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Tony Rooy (belakang); Arthur Bonai, Makarius Suruan, Osmar Dos Santos, Ronaldo Mesido (tengah); Silvio Escobar, Beto Paula (depan)

Pelatih: I Putu Gede

Video Populer

Foto Populer