Sukses


Kalahkan Mauritius, Timnas Indonesia Perpanjang Catatan Apik Melawan Tim Afrika

Bola.com, Cikarang - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Mauritius pada pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018). Kemenangan ini memperpanjang catatan apik Timnas Garuda atas tim asal negara Benua Afrika.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia sempat kewalahan menembus lini pertahanan Mauritius. Sejumlah peluang yang dihasilkan Hansamu Yama, Febri Haryadi, hingga Boaz Solossa belum menemui sasaran.

Hal itu membuat pelatih memutuskan untuk melakukan sejumlah pergantian pada babak kedua. Irfan Jaya ditarik keluar dan digantikan Riko Simanjuntak, sedangkan Boaz Solossa digantikan Septian David Maulana.

Skema tersebut berhasil menghidupkan kembali permainan Timnas Indonesia. Variasi serangan dilakukan dari sayap kiri dan kanan, maupun tengah lapangan.

Timnas Indonesia akhirnya mampu mencetak gol melalui Evan Dimas pada menit ke-89 sekaligus mengunci kemenangan 1-0 atas Mauritius.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang melawan tim asal negara Afrika. Adapun satu-satunya kekalahan dari lima kali melawan negara asal Benua Hitam itu dialami ketika menyerah 0-1 dari Kamerun pada 25 Maret 2015.

Kemenangan ini tentu saja menjadi modal berharga untuk tampil di Piala AFF 2018 pada November mendatang. Timnas Indonesia dijadwalkan memiliki dua pertandingan uji coba lagi yakni melawan Myanmar (9/10/2018) dan Hong Kong (16/10/2018) sebelum bertempur di Piala AFF.

2 Komentar

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Video Populer

Foto Populer