Sukses


Ilija Spasojevic Semringah Cetak Gol pada Hari Ulang Tahun

Bola.com, Gianyar - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/9/2018). Gol itu sangat berarti buat Spasojevic karena terjadi bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-31.

Pada laga tersebut, Spaso mencetak gol pada menit kelima. Ia mencetak gol indah melalui tembakan kaki kanannya yang gagal diantisipasi kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto.

"Terima kasih buat suporter yang menyanyikan lagu ulang tahun buat saya. Ini momen luar biasa di hari spesial," kata Ilija Spasojevic seperti dikutip situs resmi Liga 1, Rabu (12/8/2018).

"Fokus saya hari ini bukan karena ulang tahun, tapi bagaimana caranya kami bisa terus meraih kemenangan," ucap Ilija Spasojevic.

Kebahagiaan Spasojevic bertambah karena pada akhir laga Bali United mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2. Kemenangan itu membuat Pasukan Tridatu melejit ke peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 35 poin.

Gol tersebut menjadi yang keenam bagi Ilija Spasojevic bersama Bali United di Liga 1 2018. Pemain asal Montenegro itu berpeluang menambah koleksi golnya pada laga selanjutnya melawan Barito Putera (18/9/2018).

Video Populer

Foto Populer