Sukses


Janji Makan Konate buat Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Makan Konate memastikan akan melupakan kenangan manis bersama Persib Bandung untuk sementara waktu. Gelandang asal Mali ini akan membantu Arema FC meraih kemenangan.

Konate mengungkapkan Arema membutuhkan kemenangan atas Persib pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

Kemenangan bisa mengangkat posisi Arema di klasemen sementara Liga 1 2018. Saat ini tim Singo Edan baru mengoleksi poin 25 atau berselisih 10 poin dari Persib yang mengumpulkan poin 35.

"Saya senang bisa kembali ke Bandung. Saya selalu ingat, saya dulu banyak memori bersama Persib. Saya tidak bisa melupakan Persib. Tapi, sekarang kami menjadi lawan," ujar Konate dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

Konate menyadari butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan Persib. Selain dihuni pemain berkualitas, tim berjulukan Maung Bandung ini kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

"Persib tim besar, tim kuat yang di putaran pertama ada di atas. Insya Allah besok kami kerja keras, banyak motivasi untuk bisa dapat poin di sini," tegasnya.

Konate bahkan akan menutup telinga apabila kehadirannya di laga nanti mendapatkan sambutan negatif dari pendukung fanatik Persib, bobotoh.

"Saya selalu respek dengan bobotoh, saya tidak bisa melupakan bobotoh. Tapi, saat di Piala Presiden, mereka bicara jelak sama saya. Tapi, tidak apa-apa, saya tidak akan dengarkan. Karena kalau di luar lapangan, kami seperti biasa saja," tuturnya.

Untuk menghormati bobotoh, pemilik nomor punggung 10 di Arema ini tidak akan melakukan selebrasi berlebihan apabila berhasil merobek jala gawang Persib.

"Mudah-mudahan kalau saya cetak gol, saya tidak selebrasi. Saya hanya akan sujud untuk berterima kasih sama Tuhan saja. Saya tidak akan selebrasi," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer