Sukses


Persib Vs Arema FC: Animo Tinggi, Panpel Ganti Sistem Penukaran Tiket

Jakarta - Persib Bandung Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Kamis (13/9/2018). Persib bertekad mengalahkan Arema FC dalam laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung tersebut.

Jelang pertandingan Persib kontra Arema, panitia pelaksana pertandingan (panpel) sudah menyiapkan tiket dan sistem pembeliannya. Disebutkan, panpel sudah mencetak 34 ribu lembar tiket dari kapasitas asli Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebanyak 38 ribu penonton.

Selain jumlah tiket, panpel juga memberlakukan sistem baru untuk mendapatkan karcis pertandingan. Penukaran tiket laga Kamis besok memang berbeda dengan pertandingan sebelumnya.

Untuk setiap pemesanan tiket yang dilakukan membership dan non-membership Persib wajib melakukan penukaran e-voucher dengan tiket gelang.

Bobotoh dapat menukarkan e-voucher Kamis besok mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Sistem ini diberlakukan karena tingginya minat suporter setia Persib Bandung menyaksikan pertandingan.

2 dari 2 halaman

Antre Tiket

Sementara itu, ribuan bobotoh pagi tadi memadati lokasi penukaran tiket laga di kantor Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya. Bobotoh, baik member maupun non-member, harus antre hingga area parkir untuk menukar tiket pertandingan Persib kontra Arema.

"Kebetulan saya punya member jadi loketnya khusus dan tidak perlu antre lama. Beberapa teman katanya dari jam 07.00 pagi, mungkin karena sistem baru jadi kaget saja. Tapi, cukup mudah juga," kata salah satu bobotoh dari Sukabumi, Achmad Gunawan, seperti dilansir situs klub.

Sebelumnya, pelatih Persib, Mario Gomez, menegaskan timnya bertekad ingin memutus tren negatif saat menghadapi Arema FC. Pasalnya, dari enam pertemuan di ajang resmi sejak 2016 lalu, Maung Bandung tercatat belum pernah meraih satu pun kemenangan atas tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Persib sempat mencicipi satu kemenangan versus Arema. Namun, keberhasilan tersebut diraih dalam ajang uji tanding sebelum Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak digelar.

Video Populer

Foto Populer