Sukses


Vladimir Vujovic Puas Bhayangkara FC Ada di Puncak Klasemen Liga 1

Bola.com, Jakarta - Kapten Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, menyatakan kepuasannya dengan penampilan the Guardians saat mengalahkan Perseru Serui pada laga pekan ke-21 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Bertanding di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018), Bhayangkara FC menang 1-0 berkat gol Herman Dzumafo Epandi pada menit ke-58.

Tiga poin itu membuat posisi Bhayangkara FC melejit ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018. The Guardians mengumpulkan 35 poin dari 21 pertandingan.

Poin yang dikoleksi Bhayangkara FC sebenarnya sama dengan Persib Bandung. Hanya, tim besutan Simon McMenemy itu unggul head to head.

"Semua bekerja selama tiga pekan untuk melakukan operan pendek dan membangun permainan dengan perlahan. Semuanya terasa bekerja dengan baik ketika kami bisa mencetak gol," ujar Vujovic selepas laga.

"Kami menang 1-0, dan saya suka hasilnya ketika kami sama sekali tidak kebobolan. Sebelum pertandingan, semuanya berpikir kami bisa mendapat tiga poin karena mereka di papan bawah, tapi itu akan sulit. Kami tetap menargetkan itu dan hasilnya bagus," imbuh Vujovic.

Meski berada di puncak klasemen, sejatinya posisi Bhayangkara FC sangat rawan. Sebab pesaing terdekat, Persib, baru bermain menjamu Arema FC besok, Kamis (13/9/2018).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer