Sukses


Merebut Puncak Klasemen Liga 1 Jadi Momen yang Dinanti Pelatih Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Kemenangan 1-0 atas Perseru Serui pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu malam (12/9/2018), berdampak besar pada posisi Bhayangkara FC di klasemen sementara.

Tambahan tiga poin itu membawa Bhayangkara FC melesat ke puncak klasemen sementara, menggeser Persib Bandung yang semula bertakhta, dan Bali United yang ada di peringkat kedua.

"Memang posisi pertama adalah tujuan utama semua tim. Musim ini memang panjang, tapi jika kami bisa merasakan posisi puncak selama 24 jam saja, itu sudah terasa sangat luar biasa," ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, selepas pertandingan.

Bhayangkara FC unggul head to head dengan Persib. Keduanya sama-sama mengoleksi 35 poin. Hanya, Persib masih menyimpan satu pertandingan melawan Arema FC besok, Kamis (13/9/2018).

Untuk saat ini, Simon ingin menikmati nyamannya memuncaki klasemen sementara bersama seluruh pasukannya.

"Kami mencoba untuk melakukan itu, kami dalam tren yang bagus. Akan sangat sulit mempertahankan posisi terbaik di kompetisi yang benar-benar ketat ini. Bukan hanya harus menang di kandang, tapi harus bisa konsisten ketika bermain di kandang lawan," kata Simon.

Simon berharap, Adam Alis dkk. dapat mempertahankan performa. Apalagi, Bhayangkara FC berstatus juara bertahan Liga 1.

"Kami harus berusaha untuk terus konsisten supaya bisa mempertahankan gelar kami, meski saya yakin hal tersebut benar-benar tidak akan mudah," imbuh arsitek tim asal Skotlandia ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer