Sukses


Irfan Jaya Akhirnya Membela Persebaya di Bawah Arahan Djanur

Bola.com, Surabaya - Irfan Jaya absen enam pertandingan terakhir di berbagai ajang yang dilakoni Persebaya Surabaya karena agenda Timnas Indonesia. Pemain sayap itu juga tidak tampil saat Persebaya tumbang 0-2 dari PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (11/9/2018).

Kini dia akan menjalani laga comeback melawan Sriwijaya FC, Minggu (16/9/2018). Ini juga merupakan pertandingan pertama yang akan dilakoni Irfan bersama Persebaya di bawah arahan pelatih anyar, Djadjang Nurdjaman.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku tidak kesulitan dengan penerapan latihan atau game plan yang dibuat Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman. Irfan merasa bisa beradaptasi dengan baik.

"Saya sudah beberapa kali ikut latihan dengan coach Djanur. Tim ini tidak berubah. Saya ikut apa kata coach, kami pasti bisa tampil maksimal seperti yang diinstruksikan coach," ujar Irfan.

Serangkaian hasil negatif didapat Bajul Ijo saat mantan pemain PSM Makassar U-21 itu absen. Dari enam pertandingan, Persebaya hanya berhasil menang dua di antaranya.

"Kami harus optimistis untuk merebut poin di sana. Kami harus berusaha untuk bangkit dari kekalahan di kandang. Tapi, pemain tetap harus waspada dengan kekuatan Sriwijaya," imbuh Irfan.

Di sisi lain, Djanur sangat mensyukuri kehadiran Irfan dalam skuatnya. Kembalinya pemain bernomor punggung 41 di Persebaya itu akan menambah daya gedor tim asuhannya.

"Mudah-mudahan kehadirannya bisa membuat Persebaya mendapat tambahan daya serangan. Sebelumnya kami belum bisa mencetak gol walau membuat beberapa peluang," ucap mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu.

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer