Sukses


Persija Tak Gentar Menghadapi PSIS di Bantul

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menegaskan kesiapan timnya untuk laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra PSIS Semarang.

Teco juga menyebut, klub berjuluk Macan Kemayoran itu tak gentar untuk menggelar laga kandang di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Selasa (18/9/2018).

Persija belum lagi bermain di Jakarta dan sekitarnya sejak menghadapi Persib Bandung pada 30 Juni 2018. Marko Simic dkk. harus terusir ke luar Jabodetabek karena kesulitan mencari tempat bertanding.

Stadion Utama Gelora Bung Karno yang baru menggelar Asian Games 2018, kini bersolek untuk menyelenggarakan Asian Para Games 2018. Adapun untuk Stadion Patriot Candrabhaga belum bisa digunakan karena sedang mengalami perbaikian rumput.

Hal itulah yang membuat Persija kembali harus menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai markas tim. Meski demikian, Teco menyebut timnya sama sekali tak gentar bermain di luar Jabodetabek.

"Sekali lagi tidak masalah bermain di Bantul, kami siap. Pemain tinggal menjaga semangat dan konsentrasi. Tidak ada masalah," kata Teco seperti dikutip situs resmi Liga 1, Jumat (14/9/2018).

Persija Jakarta saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 33 poin. Persija tertinggal lima angka dari Persib Bandung yang berada di puncak klasemen.

Vlog Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer