Sukses


Gandeng Gojek, PSM Mudahkan Suporter untuk Membeli Tiket

Bola.com, Makassar - Perusahaan startup Indonesia, GO-JEK resmi menggandeng PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 2018.

"PSM memiliki tradisi juara dengan sejarah panjang di pesersepakbolaan nasional. Kami bangga bisa bagian dari keluarga PSM," ujar Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head GO-JEK untuk Kalimantan dan Sulawesi dalam rilisnya kepada Bola.com, Minggu (16/9/2018).

Menurut Anandita, selain menjadi klub tertua di Liga 1 2018, PSM juga memiliki suporter yang militan mendukung Juku Eja.

"Kami berharap dukungan dari GO-JEK dapat membantu PSM untuk fokus dalam mencari bibit unggul pesepak bola yang nantinya dapat mencetak prestasi dan mengharumkan nama bangsa di pentas internasional," kata Anandita.

Anandita menambahkan, kerja sama ini saling menguntungkan kedua belah pihak. Satu di antaranya memberi kemudahan kepada pendukung PSM dalam hal pembelian tiket menonton melalui layanan GO-TIX pada aplikasi GO-JEK.

Penjualan tiket perdana untuk pertandingan PSM Makassar melawan Sriwijaya pada tanggal 23 September 2018. Penjualan tiket ini akan dilakukan 5 hari sebelum pertandingan hingga 2 hari sebelum pertandingan kandang.

"Selain itu, bagi para pendukung PSM Makassar yang akan menggunakan layanan GO-RIDE atau GO-CAR juga diberikan kemudahan dengan disediakannya shelter GO-JEK sebagai tempat bertemu antara penumpang dengan mitra driver. Kejutan dari para pemain juga akan diberikan kepada para setia PSM Makassar," papar Anandita.

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin  senang kerja sama dengan GO-JEK bisa terjalin. "kami dari PSM tentu ingin kerja sama ini nantinya dapat terus berlanjut hingga musim-musim yang akan datang" ujar Munafri.

Kehadiran GO-JEK menambah daftar sponsor PSM pada putaran kedua Liga 1. Sebelumnya, Juku Eja juga menggaet Danone. Sebelumnya, pada awal musim ini, PSM menggandeng Kopi ABC, Honda dan Umbro sebagai sponsor pendamping Bosowa Semen, penyandang dana utama Juku Eja.

Video Populer

Foto Populer