Sukses


Adam Alis Sebut Bhayangkara FC Harus Introspeksi Setelah Kalah dari Persela

Bola.com, Lamongan - Bhayangkara FC kalah 0-2 dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (16/9/2018). 

Bhayangkara FC memang tampil di bawah tekanan sejak awal pertandingan. Meski sempat beberapa kali mencoba untuk membalas tekanan dari tim tuan rumah, Bhayangkara FC tak mampu memberikan ancaman serius ke gawang Persela pada babak pertama.

Ketika babak kedua baru dimulai, Loris Arnaud menjadi mimpi buruk bagi Bhayangkara FC. Pemain asal Prancis itu menjebol gawang Awan Setho dengan tandukan kepala. Loris kemudian berhasil mencetak gol kedua dengan tembakan keras setelah mengecoh dua pemain bertahan Bhayangkara FC.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku kecewa dengan performa para pemain The Guardians saat menghadapi Persela. Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, pun menerima kekecewaan sang pelatih dan menyebut timnya perlu melakukan introspeksi.

"Selamat kepada Persela karena mereka bermain dengan bagus. Dari babak pertama memang kami kurang menjalankan apa yang diinginkan oleh pelatih. Kami perlu melakukan introspeksi diri agar kami bisa terus mempertahankan posisi di papan atas kompetisi," ujar Adam Alis.

Mengenai sulitnya Bhayangkara FC menembus pertahanan Persela di dalam pertandingan tersebut, Adam Alis mengatakan, "Babak pertama mereka bermain sangat disiplin sehingga para pemain kami bingung harus menerobos dari mana."

 

Video Populer

Foto Populer