Sukses


Borneo FC Akhiri Keperkasaan Madura United di Kandang

Jakarta Borneo FC sukses meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Madura United pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (22/9/2018) sore WIB. Kekalahan ini merupakan yang perdana dialami Madura United di kandang musim ini.

Borneo FC membuka keunggulan pada menit 12. Adalah Renan Da Silva Alves yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses meneruskan bola muntah di kotak penalti.

Selang dua menit, Madura United menyamakan kedudukan. Uniknya, Renan Da Silva Alves lagi yang mencetak gol. Ia mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan silang tuan rumah.

Gol penentu kemenangan Borneo FC lahir tiga menit sebelum laga usai. Dari dalam kotak penalti, Sultan Samma melepas tembakan yang gagal dihentikan kiper Satria Tama.

Skor jadi 2-1 untuk Borneo FC dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Borneo FC naik ke peringkat sembilan klasemen dengan 32 poin. Sementara Madura United tertahan di peringkat tiga dengan 36 angka.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Madura United: Satria Tama; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo, Milad Zeneyyedpour, Bayu Gatra, Alfath Fathier, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo

Borneo FC: M Ridho, Wildansyah, Firdaus Ramadhan, Renan Da Silva, Ahmad Maulana Putra, Tijani Belaid, Sultan Samma, Abrizal Umanailo, Wahyu Hamisi, Matias Conti

Sumber Liputan6.com

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer