Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Borneo FC Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Samarinda - Bornoe FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (8/102/2018) sore WIB. Kedua klub sama-sama berambisi mendulang tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen.

Borneo saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 32. Mereka tertinggal satu poin dari Persipura yang menghuni urutan delapan.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Borneo berambisi memetik kemenangan. Sebab, tim Pesut Etam menelan kekalahan dalam dua pertandingan kandang terakhir di Liga 1.

Melakoni duel ini, Borneo FC memiliki modal bagus. Klub asuhan Dejan Antonic itu berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Madura United pada laga pekan ke-23 liga. 

"Fokus dan disiplin akan menentukan langkah kami untuk bisa dapat tiga poin. Apalagi kami akan kembali tampil di Samarinda. Harapannya, suporter memenuhi tribune stadion untuk memberikan dukungan langsung," ujar Dejan.

Akan tetapi, mengalahkan Persipura Jayapura bukan perkara mudah. Pasalnya, sang lawan juga dalam kepercayaan diri tinggi karena mampu meraih kemenangan 1-0 atas Arema FC.

Selain itu, tim Mutiara Hitam memiliki modal bagus ketika bersua Borneo FC. Dari lima pertandingan terakhir, Persipura mampu memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang melawan skuat Pesut Etam.

"Tujuan kami ke Samarinda adalah mencari kemenangan agar posisi kami di klasemen membaik dengan tambahan tiga poin," kata pelatih Persipura, Oswaldo Lessa.

Pertandingan Borneo FC kontra Persipura Jayapura akan mulai kick-off pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh O Channel. Berikut ini panduan menyaksikan siaran langsung Borneo versus Persipura.

2 dari 3 halaman

Live Streaming O Channel

Laga Liga 1 2018 antara Borneo FC kontra Persipura Jayapura bisa dinikmati secara live streaming oleh pembaca Bola.com dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper); Edy Gunawan, Wildansyah, Renan Silva, Abdul Rachman (belakang); Dirga Lasut, Sultan Samma, Wahyudi Hamisi (tengah); Belaid, Matias Conti, Ambrizal Umanailo (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun (belakang); Muhammad Tahir, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai (tengah); Hilton Moreira, Addison Alves, Boaz Solossa (depan)

Pelatih: Oswaldo Lessa

Video Populer

Foto Populer