Sukses


    PSSI Tetap Sabar Menanti Luis Milla

    Bola.com, Cikarang - Kursi pelatih kepala Timnas Indonesia masih lowong. Saat ini, posisi tersebut ditempati Bima Sakti Tukiman untuk sementara waktu.

    PSSI sampai detik ini masih menunggu jawaban dari Luis Milla Aspas. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu sesuai hasil rapat Komite Eksekutif PSSI, akan diberi perpanjangan kontrak untuk satu tahun kedepan.

    Masalahnya, Luis Milla belum memberi jawaban. Awalnya menurut PSSI, Milla akan tiba di Indonesia pada 9 Oktober 2018. Hanya saja, keyakinan itu meleset karena Luis Milla tak kunjung tiba.

    Di tengah penantian terhadap Luis Milla, Timnas Indonesia sudah dua kali beruji coba. Semuanya berhasil dimenangi, masing-masing atas Mauritius 1-0 dan Myanmar 3-0.

    "Harapan dan komitmen PSSI tetap untuk Luis Milla. Maka dari itu kami berusaha yang terbaik, bahkan terus bersabar menunggu respons dari Luis Milla," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10).

    Sambil menunggu jawaban dari mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut, Bima Sakti sebagai pelatih sementara akan terus mempersiapkan tim. Modul yang dipakai menggunakan peninggalan Milla seusai Asian Games 2018.

    "Perencanaan telah dipersiapkan. Solusinya sekarang PSSI berharap Luis Milla secepat-cepatnya memberi kabar. Selebihnya PSSI menyiapkan rencana yang ada," imbuh Tisha.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer