Sukses


Aji Santoso: Persela Siap Segalanya Melawan Perseru

Bola.com, Lamongan - Setelah tiba di Serui pada Kamis pagi (11/10/2018), pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, meliburkan pemainnya dari rutinitas latihan. Rencananya, Persela baru berlatih ketika mendapatkan jatah official training dari panpel setempat pada Jumat (12/10/2018).

"Perjalanan ke Serui cukup panjang. Pemain sedikit lelah, jadi saya beri istirahat sebelum latihan terakhir Jumat besok," ujar Aji.

Aji mengaku, seluruh pemainnya dalam kondisi bagus. Ia meyakini, pada pertandingan melawan Perseru di pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Marora, Serui, Sabtu (13/10/2018), Wallace Costa Alves dkk. bisa tampil maksimal.

Bukan hanya secara fisik dan teknik, mentalitas pemain Persela juga sedang tinggi. Hal itu terjadi lantaran ada ambisi besar untuk mengakhiri paceklik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, setelah kalah dari PSMS Medan 2-3 (21/9/2018), dan ditahan 1-1 oleh PSIS Semarang (5/10/2018).

"Pemain sangat termotivasi untuk meraih hasil maksimal di pertandingan ini. Hal itu terpancar dari wajah mereka selama persiapan dan setiba di Serui," jelas eks pelatih Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2015 ini.

Pelatih asal Kepanjen, Malang, ini mengaku sudah menemukan resep untuk meredam agresivitas tuan rumah di laga ini. Meski tidak bisa jadi jaminan bakal berhasil, setidaknya ia sudah merancang taktik dan cara yang tepat untuk mereduksi kekuatan lawan.

Aji masih merahasiakan formula khususnya itu. Namun, ia pastikan, ada yang berbeda dengan pola permainan Persela di pertandingan tersebut. "Semoga berhasil. Ini hasil utak-atik selama persiapan di Lamongan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer