Sukses


Live Streaming Liga 1 2018: Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Sriwijaya FC pada laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (12/10/2018) petang. Laga ini akan disiarkan stasiun televisi Indosiar.

Bhayangkara FC baru saja menuai hasil negatif di laga sebelumnya. Melawan PS Tira, skuat berjulukan The Guardian kalah dengan skor 0-2.

"Kami sudah kembali ke rumah dan kami memiliki rekor bagus di Jakarta. Saat pertandingan tandang menghadapi PS Tira, anak-anak sebenarnya sudah bermain bagus. Tetapi sangat susah situasinya, ketika lawan sudah unggul dua gol," kilah Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

"Tapi saya tetap mengapresiasi para pemain karena mereka sudah bekerja dengan keras. Sekarang mari bicarakan pertandingan selanjutnya, ada tantangan besar yakni Sriwijaya," tambahnya. 

Simon mengatakan, Sriwijaya FC tidak bisa diremehkan meski Laskar Wong Kito itu tengah berada di bawah Bhayangkara FC di klasemen sementara. Klub satu ini punya tradisi kuat, sebagai spesialis juara di musim-musim sebelumnya. Mereka tak ingin terus berkutat di jajaran papan bawah.

Sriwijaya FC saat ini masih ada di peringkat ke-12 klasemen dengan raihan 30 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, Bhayangkara ada di posisi ketujuh dengan 36 poin dari jumlah laga yang sama. 

"Sriwijaya mungkin saat ini berada di posisi bawah. Terkadang ketika sebuah tim menghadapi tim yang berada di posisi itu, mereka punya semangat berlebih. Itu yang akan kami samai dulu, baru melihat kualitas pemainnya," jelas McMenemy.

Pertandingan Bhayangkara FC kontra Sriwijaya FC akan ditayangkan stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Live streaming Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer