Sukses


Egy Maulana Vikri Minta Diganti Bukan karena Cedera

Cikarang - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, membuktikan ucapannya untuk memainkan Egy Maulana Vikri pada laga uji coba melawan Yordania di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu sore (13/10/2018).

Namun, Egy tak bermain hingga pertandingan usai. Padahal, Indra Safri baru memainkkan mulai menit ke-38 untuk menggantikan Feby Eka Putra.

Egy terlihat tak sanggup melanjutkan pertandingan setelah mengalami benturan dengan pemain lawan. Di masa injury time paruh kedua, Egy mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Aulia Hidayat masuk mengisi posisi pemain Lechia Gdansk itu. Egy pun dikabarkan mengalami cedera akibat insiden itu.

"Tadi soal benturan dengan pemain Yordania, sudah tidak apa-apa, cuma tidak mau dipaksakan bermain lagi," ujar Egy setelah pertandingan.

"Untuk saat ini kondisinya sudah semakin bagus. Tadi juga saya bisa bermain selama 60 (menit) mungkin, kondisinya pun semakin hari semakin membaik jelang Piala Asia U-19," imbuh Egy.

Kemenangan 3-2 Timnas Indonesia U-19 atas Yordania dimaknai Egy dengan positif. Namun, pemain berusia 18 tahun ini tidak terlalu puas lantaran panggung sesungguhnya adalah di Piala AFC U-19 2018.

"Kemenangan bagus buat kami, tapi ini kan masih uji coba jelang Piala AFC U-19. Meski menang, tetap ini akan menjadi evaluasi buat kami semua di Timnas Indonesia U-19," kata Egy. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Atraksi Freestyle Bareng Jakmania saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer